Tuesday, 16 February 2010

Pembayaran Pertama dari Kumpul Blogger


Senang banget deh hari nih pas buka email, ada email dari kumpulblogger yang memberikan konfirmasi bahwa komisi saya sudah dibayar. Ini bukti emailnya :

Langsung saja saya print Buku tabungan BCA saya, ternyata beneran ditransfer dan membuktikan kalo mas kukuh pemilik kumpulblogger benar-benar komitmen terhadap para publishernya. Saya sengaja baru senilai 30ribuan langsung minta klaim pembayaran buat nge test, beneran gak sih kumpulblogger mentransfer. TERNYATA Thanks God beneran ditransfer. Semula aku sempat ragu, masak minimal klaim transfer baru dapet sepuluh ribu udah bisa dicairkan. Dan sekarang aku makin percaya sama kumpulblogger. Duit masuk..sekali lagi salut buat kumpulblogger dan terima kasih tentunya hehehehe..Kesimpulanku ya bisa dilanjut masang iklan kumpulblogger. Nah kalo emang pelayanannya bagus gitu aku jadi gak ragu lagi mengiklankan kumpulblogger ke para pengunjung blog ini.

Teman2 pengunjung blog ini yang punya blog..ayo gabung ke kumpulblogger. Kan sudah ada bukti pembayaran dari kumpulblogger .Sekalian kalo ada yang mau tahu aku dapet segitu kurang dari seminggu lo... Gak ada trik yang istimewa kok, tempatkan aja iklanmu ditempat yang strategis kayak blog ini juga boleh di contoh (narsis mode:on). Dan hati2 jangan sampe melanggar Term of service nya kumpul blogger. Misalnya memasang link iklanmu di forum2..wah itu pelanggaran berat dan sudah ada kawan blogger yang kena banned.
Jadi optimasi iklan kumpulblogger bisa dilakukan hanya di blogmu aja. Misalnya dengan menulis postingan kayak gini, trus dengan menyamakan warna huruf dan settingan background iklan dengan blogmu jadi biar PTC nya tinggi.
Nah satu lagi tentang rasionya untuk 500 an pengunjung kamu aku bisa dapet 5-6 klik iklan, dan yang paling banyak dari iklan teks link..gak tau juga kenapa iklan gambar kurang disukai untuk di klik orang..tapi tetep aja ada beberapa penghasilan dari hit iklan gambar.
Sekarang kenapa aku seneng banget, soalnya hai kawan..ini kan blog gratisan..trus dapet penghasilan tanpa usaha yang berarti..GILA GAK !..wakakkaka..jadi ngebayangim kalo seminggu ntar bias dapet 50 ribuan ntar sebulan bias dapet 150 rebu jreng-jeng…bisa bayar biaya online dong..duh senangnya. Itu baru dari blog ini..belum dari blog gratisanku yang lain..hihihihi…(matre mode:on). Oke serius tipsnya jangan serakah. Tetep rajin posting dan rajin SEO. Semakin rame pengunjung semakin besar pendapatan.
Tips yang kedua sabar, kalau pengunjung blogmu masih dikit terus pelajari tehnik menarik pengunjung..tapi ya jangan dibaca doing tapi praktekkan. Oiya untuk minimal 10 ribu pembayaran dari kumpul blogger hanya pemilik rekening BCA. Untuk rekening Bank lain minimal pencairan 50 ribu.
So daripada mubadzir..pasang kumpulblogger di blogmu..ga ada resiko ini..caranya baca di sini langsung daftar aja.. semoga kamu2 makin tajir dan makmurlah blogger INDONESIA

Untuk daftar di kumpulblogger, silakan klik disini atau klik gambar dibawah ini :
http://4.bp.blogspot.com/_HZFoLbku_l4/SD6rWK_L9HI/AAAAAAAAAPE/dzjQYP57weo/s320/kumpulblogger.JPG






1 comments on "Pembayaran Pertama dari Kumpul Blogger"

ILHAM A.M on 29 November 2010 at 07:00 said...

wah sama donk pernah dapat uang dari kumpul blogger.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

New Post

Followers

 

Popular Posts

About Girls Copyright 2009About Girls Designed by Ipietoon