Thursday 26 May 2011

Pembayaran dari ZonaClix PTC Terpercaya dengan Script Zeus



Untuk lebih semangat sebelum membaca review yang saya buat tentang zonaclix, silakan dilihat bukti pembayaran yang saya peroleh dari klik iklan di zonaclix 
http://img194.imageshack.us/img194/456/pozonaclix.jpg

Review :

ZonaClix merupakan PTC baru Indonesia yang Launching sejak tanggal 24 April 2011. PTC ini menggunakan Script Zeus dan merupakan PTC dengan Rate Klik tertinggi di Indonesia saat ini yang mencapai Rp.250,- per Klik Iklannya. Walaupun terbilang masih baru saya yakin PTC ini bisa bertahan lama karena dikelola oleh Admin yang memiliki dedikasi tinggi dan juga tentunya Amanah. Dengan Mottonya "Inovasi Investasi Terpercaya" maka ZonaClix telah memberikan warna baru bagi bisnis per-PTC an Indonesia dan juga siap menjadi salah satu sumber tempat berinvestasi terpercaya. Dengan Semakin banyaknya PTC Lokal yang bermunculan maka ZonaClix pun siap bersaing untuk mendapatkan kepercayaan dari para pebisnis PTC INDONESIA dengan berusaha memberikan kenyamanan Berinvestasi buat member-membernya dan tentunya memberikan Profit kedua belah pihak.

Di ZonaCLix ada 5 macam Tipe Keanggotaan, yakni Member Standar, Pioneer, Premium, Investor dan Business. Yang unik adalah 5000 member pertama akan menjadi Member Pioneer yang mana ini merupakan yang pertama kali di Indonesia. Member Pioneer tentunya memiliki beberapa kelebihan dari Member Standar. Saat ini ZonaClix terus melakukan beberapa Inovasi agar lebih meningkatkan kepercayaan dan kenyamanan member-membernya.

Berdasarkan perhitungan harga Membershipnya maka ZonaClix saya yakin bisa bersaing dengan PTC pendahulunya. Untuk lebih jelasnya maka berikut ini bisa dilihat Tabel Harga Membership ZonaClix :
Bila melihat tabel diatas maka ZonaCLix bisa kita bandingkan dengan DBCLIX yang merupakan PTC INDONESIA paling Profit saat Ini. Semoga saja ZonaClix bisa mengikuti jejak DBCLIX yang telah diakui sebagai salah satu PTC terpercaya Indonesia.

Perlu juga diketahui bahwa di ZonaClix ini tidak ada jadwal Sewa Referral atau Renting Hour sehingga anda bisa menyewa referral kapanpun anda mau sesuai waktu sewa yang ditentukan (lihat tabel). Bila anda ingin serius berinvestasi maka saya anjurkan modal awal minimal adalah 500rb rupiah dengan Upgrade ke Premium dan sewa 100 referral pertama anda. Menurut pantauan saya selama ini AVG nya cukup bagus yaitu antara 1,3 - 1,7. dan tentunya itu sudah memberikan Profit besar untuk kita.

Cara Daftar
1. Buka LINK INI (Klik disini)
2. Akan muncul tampilan web zonaclix
http://bisnisklikptc.com/wp-content/uploads/2011/05/zonaclix-register.jpg 
3. Klik menu register, maka akan muncul halaman pengisian data diri sperti dibawah ini :
http://bisnisklikptc.com/wp-content/uploads/2011/05/zonaclix-data-diri.jpg
4. Setelah selesai mengisi data diri tekan tombol register, maka akun anda berhasil dibuat sekarang saatnya anda masuk (Login) ke akun anda untuk meng-klik iklan

Cara login & klik iklan ke akun anda :
1. Buka link ini (klik disini untuk ke web zonaclix)
2. Pilih Menu Login diatas, akan muncul gambar seperti dibawah ini:

http://bisnisklikptc.com/wp-content/uploads/2011/05/zonaclix-login.jpg

3. Isikan username  anda dan password serta kode verifikasi, kemudian klik LOGIN
4. Setelah itu anda akan dibawa ke halaman akun anda, pilih VIEW ADVERTISEMENTS pada bagian atas halaman akan muncul kumpulan iklan yang siap diklik, seperti gambar dibawah ini :
< '252525'; var AdBrite_Border_Color = '252525'; var AdBrite_URL_Color = '252525'; try{var AdBrite_Ifr2Fbisnisklikptc.com/wp-content/uploads/2011/05/zonaclix-ads.jpg" width="400" />
Tampil halaman iklan yang siap untuk diklik :
http://bisnisklikptc.com/wp-content/uploads/2011/05/zonaclix-centang.jpg
5. Tunggu iklan hingga terbuka (load) dengan sempurna kurang lebih 30detik, terakhir klik menu "CLICK HERE FOR CREDIT" untuk mendapatkan uang hasil iklan (seperti gambar dibawah ini)


http://bisnisklikptc.com/wp-content/uploads/2011/05/zonaclix-iklan-load.jpg




http://bisnisklikptc.com/wp-content/uploads/2011/05/zonaclix-iklan-wait.jpg


http://bisnisklikptc.com/wp-content/uploads/2011/05/zonaclix-credit.jpg



http://bisnisklikptc.com/wp-content/uploads/2011/05/zonaclix-iklan-done.jpg

Jadi tunggu apalagi kawan2, buat anda yang belum bergabung maka PTC ini saya rekomendasikan untuk menambah pundi-pundi rupiah anda. Silahkan Join/Bergabung dengan cara Klik Banner ZonaCLix dibawah ini:

Mumpung saat ini masih terbuka lebar untuk mendapatkan Direct Referral/Referral Cari maka segeralah bergabung dan Promosi agar anda bisa mendapatkan profit yang besar dari PTC ini. Bila masih ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komen di blog saya




0 comments on "Pembayaran dari ZonaClix PTC Terpercaya dengan Script Zeus"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

New Post

Followers

 

Popular Posts

About Girls Copyright 2009About Girls Designed by Ipietoon