Wednesday 23 June 2010

Cara Memikat Cowok or Cewek


Quote:

1.Dekati Sebagai Teman Biasa
Yakin dech,dia gak akan langsung pasang wajah "serem’ bila kamu pasang target dia sebagai teman.Anggap dia teman biasa seperti yang lainnya.Iya,jangan menganggap dia lebih istimewa dari yang lain.

Quote:

2.Masuk Lewat Hobinya
Sudah jadi teman biasa,tapi nggak juga punya bahan pembicaraan yang asyik?Cari tau hobi dan kesukaannya.Misalnya,dia gila membaca apa saja.Coba kamu bawa buku yang kataknya lagi dia suka.Pasti dia akan tertarik dan…dia pasti yang cerewet,tanya ini,tanya itu.

Quote:

3.Jangan Perlihatkan Perasaanmu
Hmmm….meskipun kamu lagi suka banget sama dia,jangan sekali-kali kamu perlihatkan,kalau kamu suka.Tunjukan bahwa ada teman yang lain lebih penting dari dia(bukan pacar loh).Meki kamu deg-degan deket dia,jangan gugup yah.


Quote:

4.Biarkan Dia Aman
Maksudnya begini,biarkan dia berpikir bahwakamu berteman,benar-benar murni berteman.Nggak ada maksud lain.Untuk sementara,hatinya ngerasa aman,karena "rasa" dia gak terganggu.

Quote:

5.Kenal Lebih Dekat
Kamu bisa cari tahu,kenapa dia bersikap angkuh dan nggak butuh "seseorang" yang istimewa di hatinya.Caranya,kamubisa cerita terbuka tentang masa lalu dunia percintaanmu.Kamu bisa bisa juga ceritakan,isu yang berkembang di luar tentang dirinya.Pasti dia akan kaget dan mengemukakan alasannya mengapa bersikap seperti itu.

Quote:

6.Kenalkan Seseorang
Kenalkan dia pada seseorang yang lebih segalanya dari dia.kalau kamu cewek,teman cowok dan sebaliknya.Kamu bilang saja teman.Perlihatkan kalau temanmu ini kayaknya suka sama kamu dan kamu gak menanggapinya.Pasti dia akan penasaran dan mulai membuka persoalan tentang "hati"

Quote:

7.Teman Yang Bisa Diandalkan
Tunjukan padanya,kalau kamu adalah teman yang bisa diandalkan dan ringan tangan.Pasti dia gak ragu minta pertolonganmu.Buntutnya dia akan dekat sama kamu.Biasakan,kamu selalu ada.Hmm….sekali kamu gak ada,dia mulai kehilangan dech.

Quote:

8.SMS Mesra
Meski terbiasa kirim-kiriman SMS,coba sesekali kamu selingi dengan SMS mesra.Lihat reaksi dan jawabannya.Kalau gak ada balasan alaias dicuekin,kayaknya mesti kamu persiapkan hati.Tapi kalau berbalas ok,jangan sampai geer.Tenang saja dulu.Jangan buru-buru.Siapa tahu dia hanya bingung dan nggak ingin kamu kecewa.

Quote:

9.Nggak Perlu Nembak
Nah,kalau kamu sudah mendapat ‘angin’ dari dia,kamu bisa juga nyrempet pembicaraan soal hati.Kamu bilang saja ngerasa cocok bila bareng sama dia.kamu juga merasa nyaman bila ada dia.Nggak perlu nembak,Tinggal lihat reaksi dia.

Quote:

10.Ya, tidak atau,,,,,,,
Hasil akhir dari setiap "penakhlukan"bisa positif bisa negatif.Selama proses penakhlukan sebenernya juga bisa dilihat sih.Nah,bila ada respon dan dia marasakan hal sama seperti yang kamu rasakan,tahu donk selnjutnya,,,,Nah,kalaupun hasilnya negatif alias dia gak punya rasa yang sama,janagn down juga.Tetaplah jadi teman atau bahkan sahabatnya.Sssst jangan salah,Tuhan sangat mudah membolak balikan hati manuasia.

0 comments on "Cara Memikat Cowok or Cewek"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

New Post

Followers

 

Popular Posts

About Girls Copyright 2009About Girls Designed by Ipietoon