Friday 7 May 2010

Tips Untuk Melamar Pasangan Anda


lamaran_2
Ingin melamar pasangan tercinta Anda dengan gaya yang unik, romantis dan membuat moment itu tidak terlupakan olehnya ?

 Sejumlah ritual, diulang berkali-kali, telah membantu menentukan lamaran, tetapi mereka tidak menyajikan sebuah kerangka terbaik. Rinciannya tergantung pada Anda, dan begitu Anda telah memutuskan untuk mengajukan pertanyaan, Anda akan belajar bahwa keturunan sudah menjelang Anda, penasaran ingin melihat apa yang terjadi pada lamaran Anda, jika tidak abadi, setidaknya mudah diingat.

Untuk itu, ada banyak cara untuk melakukan ini dengan benar dan membuat proposal terus diingat , tetapi ada banyak cara untuk salah melakukannya. Jika Anda melakukannya salah, proposal bisa menjadi lelucon keluarga besar dimana Anda tidak pernah bisa melarikan diri jika ia mengatakan “ya” – atau mungkin menjadi kisah yang menyedihkan,  jika dia mengatakan “tidak.” Seperti kebanyakan hal-hal dalam hidup, ada daerah abu-abu besar antara yang benar dan salah. Dalam kasus ini, ini adalah makam untuk lamaran yang dilupakan , di mana metode hambar dan tak bersemangat ditinggalkan .

Lamaran Anda adalah salah satu syarat cerita yang harus dia beritahu pada teman-teman dan keluarga. Jika Anda memasukkan protokol berikut dengan detail imajinatif Anda sendiri, Anda bisa memberinya cerita proposal yang tidak akan keberatan dikatakannya selama bertahun-tahun yang akan datang karena dia akan bangga karenanya. Plus, dia akan memiliki cerita dinamit untuk membuat teman-temannya iri dan musuh-musuhnya jijik.

Aturan lamaran dan etiket

Memberitahukan orangtuanya sebelumnya

Kata kuncinya di sini adalah menginformasikan, tidak meminta – dan Anda harus berhati-hati karena bahasa Anda mencerminkan banyak. Anda dapat meminta izin mereka, tetapi Anda tidak berutang itu jika mereka tidak setuju. Pada akhirnya, jika Anda memberikan kesempatan ayahnya untuk mengatakan tidak, Anda menyangkal kemampuan dasar dirinya untuk membuat pilihan sendiri.
Di sisi lain, itu sikap yang baik untuk melibatkan calon mertua Anda dalam proses,karena bagi mereka hal itu mungkin menyiratkan setidaknya tanda keterlibatan dalam kehidupan putri mereka. Meskipun hal ini mungkin tampak kuno, beri kesempatan pada tradisi.
Tentu saja, mungkin ada beberapa keadaan luar biasa yang akan menentukan proposal yang berbeda saja. Kalau dia terasing dari orangtuanya (dia tidak berbicara kepada mereka dalam beberapa tahun atau mereka bukan bagian dari hidupnya), memberitahukan mereka tidak diperlukan. Untuk itu, saya sarankan agar setiap rencana atau skema yang mungkin Anda gunakan untuk melibatkan mereka semua .

Pilih cincin sendiri

Melibatkan tunangan Anda dalam pembelian cincin pertunangan akan menjadi bencana besar untuk setidaknya dua dari unsur-unsur kunci proposal besar: kejutan dan asmara.
Jika Anda telah mendiskusikan pernikahan pada titik tertentu sebelum proposal Anda, maka Anda harus memastikan apa yang dia inginkan dalam cincin pertunangan. Jika Anda belum, Anda simpan dalam memori dan kecerdasan Anda, yang mana bukan hal yang paling dapat diandalkan di dunia. Apakah perkawinan telah dibahas atau tidak, Anda harus mempertimbangkan bantuan seseorang yang Anda percaya – salah satu saudara kandungnya, saudara lain atau teman dekat.

Hati-hati mempertimbangkan tahap

Ini adalah dasar: Lengkapi tempat di sekelilingnya dengan selera dan kepribadiannya. Jika anda tahu dia akan menikmatinya, pastikan ada satu – lebih besar lebih baik. Jika itu bukan gayanya, praktekkan beberapa kebijakan dan ingat bahwa semakin besar acaranya, semakin tinggi taruhannya. Sementara ketidakpastian di pihak Anda seharusnya tidak terlalu mempengaruhi pilihan tempat lamaran perkawinan , Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan tekanan dan kemudian menarik “ya” ketika Anda menggunakan pengeras suara di stadion yang penuh sesak sebagai alat lamaran .


Selain itu, Anda menginginkan sebuah tempat yang kondusif untuk saat ini. Anda tidak ingin melakukannya pada waktu dia stres atau pada saat dia tidak bisa menikmatinya.

Berikan lamaran dengan nada formal

Dengan kata lain, jangan bersikap santai. Ini adalah lamaran perkawinan formal dan memerlukan suatu tingkat formalitas di pihak Anda, mulai dengan cara Anda bertanya. Anda akan gugup, tetapi itu bukan alasan untuk mengemukakan pertanyaan seperti “mau menikah?” Atau “Aku tidak bisa berlutut.” Tetap pada ungkapan “Maukah kau menikah denganku?”
Formalitas berlaku untuk gerakan tradisional dengan berlutut juga, walaupun ada sedikit fleksibilitas di sini. Jika kesempatan cocok dengan itu – yang berarti Anda berada di tempat yang secara fisik memungkinkan untuk itu – membungkuklah bertumpu ke lutut kiri Anda dan katakan maksud Anda. Gerakan ini kuno (beberapa mungkin bahkan menyebutnya kurang baik), tetapi ini memiliki aura romantis dan setidaknya Anda harus memberikan pertimbangan yang tepat. Dia akan menghargai itu dan bahkan mungkin mengharapkannya.

Bersiap-siap untuk jawaban apapun

Artinya siap untuk jawaban “ya,” “tidak” dan “Aku perlu berpikir tentang hal itu.”
Ini mungkin tidak adil, tetapi proses ini telah membuat Anda meyisihkan lebih banyak waktu untuk membuat keputusan melamar. Konsekuensinya, dia pantas mendapatkan waktu yang sama untuk berpikir jika dia membutuhkannya. Setiap pria ingin jawaban tegas, “ya,” tapi tidak setiap orang akan mendapatkan itu – tidak peduli seberapa baik usahanya dalam menyiapkan lamaran tersebut.

Hadir untuk melihat reaksinya

Beberapa gagasan lamaran yang lebih ekstrim atau rumit yang ada di internet pada akhirnya akan mengakibatkan wanita Anda diminta jawabannya oleh billboard, komputer dan balon udara. Tidak peduli apa rencana Anda, ketika pertanyaan itu muncul Anda harus bersama dengannya. Titik.
Mengambil pendekatan yang unik
Akhirnya, sesuaikan pendekatan Anda padanya dan pada hubungan Anda. Berikan konteks. Dengan kata lain, memakai baju besi seberat 100 pon dan naik di atas kuda putih hanya romantis jika ada relevansi yang lebih besar untuk itu. Jangan menjadi terlalu berfantasi dan stereotipe. Menghabiskan ratusan dolar pada lamaran yang rumit dengan “kerja keras” tidak masuk akal jika sebuah puisi yang ditulis dengan indah akan lebih baik mengontekstualisasikan hubungan Anda.

Lamaran yang pantas

Sebuah lamaran perkawinan adalah masalah serius, tetapi lamaran itu sendiri tidak perlu terlalu serius – itu bisa menyenangkan, romantis, liar, atau ketiganya. Bahkan jika fitur lamaran Anda sedikit di bawah sebuah cincin dan pertanyaan, Anda masih dapat memberikan cerita dan mendapatkan jawaban “ya.” Dan Anda tidak perlu takut kesederhanaan. Bahkan, semakin rumit lamaran, semakin banyak yang bisa salah, yang dapat menyebabkan jalan memutar dari tujuan dasar Anda: bertanya pada wanita yang anda cintai untuk menikah dan menghabiskan sisa hidupnya bersama Anda.

0 comments on "Tips Untuk Melamar Pasangan Anda"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

New Post

Followers

 

Popular Posts

About Girls Copyright 2009About Girls Designed by Ipietoon