Sunday 10 January 2010

Temukan Lifestyle Anda di Astaga.com lifestyle on the net


ASTAGA.COM: Kontes SEO


Sering sekali kita mendengar tentang Lifestyle atau yang lebih dikenal dengan "GAYA HIDUP". Para pengunjung about-girlsz tercinta pasti sudah mengetahui bahwa di blog ini saya sudah sering memberikan tips untuk para pembaca. Hari ini saya akan membahas tentang Lifestyle / Gaya Hidup.

Dalam sosiologi, gaya hidup adalah cara seseorang hidup dalam suatu waktu dan tempat, termasuk hubungan sosial, konsumsi, hiburan, dan cara berpakaiannya. Setiap orang memiliki gaya hidup yang berbeda-beda. Pernahkah anda terpikir tentang gaya hidup Anda? Setiap manusia yang diciptakan oleh Tuhan memiliki keindahan tubuh tersendiri, tetapi akan sangat sulit menemukan style yang cocok untuk diri sendiri. Kebanyakkan dari kita selalu merasa kurang PD (percaya diri) dalam mencari gaya hidup diri sendiri.

Sebenarnya tidak terlalu mudah mencari Lifestyle tersendiri. Tahukah Anda Lifestyle First Lady Amerika Serikata, Michelle Obama yang telah menjadi pusat perhatian dunia, khususnya bagi pengamat fashion. Bukan hanya karena pesonanya yang luar biasa, namun cita rasa fashionnya yang unik telah mengantarkannya jadi trendsetter di dunia mode. Karena fashionnya yang unik Ibu Negara Amerika Serikat tersebut meraih gelar busana terbaik tahun 2009, silakan lihat artikelnya di Astaga.com lifestyle on the net

Hal yang terpenting dalam membangun lifestyle adalah Kepercayaan Diri. Berikut ini tips meningkatkan kepercayaan diri Anda :

1. PERHATIKAN POSTUR TUBUH

Bagaimana sikap duduk, berdiri atau berjalan Anda? Postur tubuh Anda memiliki arti bagaiman mengirimkan pesan tertentu pada orang-orang yang ada di sekeliling Anda. Jika pesan tersebut memancarkan kepercayaan diri, Anda akan mendapatkan respond positif dari orang lain dan tentu saja ini akan memperbesar rasa percaya diri Anda sendiri. Jadi mulai sekarang perhatikanlah postur tubuh Anda.

2. OBYEKTIF MENILAI DIRI SENDIRI.

No body's perfect, nggak ada orang lain di dunia ini yang sempurna, dan nggak ada juga orang di dunia ini yang benar nggak berguna. Karenanya jujurlah menilai diri sendiri, jangan selalu menganggap dirimu tidak mampu dan orang lain selalu lebih unggul. Semuanya sama meski punya keahlian yang berbeda, jadi buat apa minder....??? Berikanlah kepercayaan diri terhadap diri anda sendiri.

3. BUANG RASA TAKUT.

Biasanya orang yang gak pede selalu kesulitan untuk mengungkapkan siapa dirinya pada orang lain. Cara mudah untuk berani menghadapi oarang lain adalah menatap mata lawan bicara kita, tapi jangan memandanginya. Menatap lain dengan memandang, kalau memandang biasanya kamu memperhatikan lawan bicaramu, bagaimana cara bicaranya, bagaimana mimik wajahnya.

4. SERING LATIHAN

Kapanpun Anda ingin merasakan rasa percaya diri, kuncinya adalah latihan sesering mungkin. Bahkan Anda dapat membawanya dalam tidur. Dengan kemampuan yang terlatih, Anda tak akan kesulitan menampilkan rasa percaya diri kapanpun itu dibutuhkan.

5. JANGAN TERLALU KERAS PADA DIRI SENDIRI

Jangan terlalu mengkritik diri sendiri, jadilah sahabat terbaik bagi diri Anda. Pembicaraan yang positif dapat berubah jadi senjata terbaik untuk menaikkan rasa percaya diri, jadi pastikan Anda menjaga kebiasaan ini.

Setelah kepercayaan diri Anda terpupuk, Anda bisa mencoba beberapa lifestyle yang diberikan oleh website Lifestyle terbesar di Indonesia yaitu Astaga.com. Aneka tips di Astaga.com lifestyle on the net bisa Anda jadikan referensi.

0 comments on "Temukan Lifestyle Anda di Astaga.com lifestyle on the net"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

New Post

Followers

 

Popular Posts

About Girls Copyright 2009About Girls Designed by Ipietoon