Sunday 20 December 2009

Cara Mendapatkan Pujaan Hati (Khusus Cewek)


http://www.ncbusinesslitigationreport.com/uploads/image/secret.jpg
Jaman dulu kebanyakan cowok yang ngegebet cewek. Secara cowoknya sendiri juga lebih Pede kalo dia yang nembak dari pada ditembak. cowok lebih ngerasa berharga kalo bisa ngelindungin ceweknya, bisa ngejagain ceweknya.
Girls, semua orang punya kekurangan. Yang pasti kamu, para cewek diciptakan Tuhan sebagai makhluk yang unik, engan semua kekurangan dan kelebihannya. Banyak yang bisa di-upgrade buat meningkatkan kualitas kamu. Cewek sama dengan cowok, cewek juga punya hak buat belajar, hak buat sekolah, bekerja, menjdai pemimpin dan tentu saja hak buat nembak cowok. memilih cowok yang dicintainya.
So, ayoo…jangan biarin diri kamu jatuh bin tersungkur, sekarang waktunya bergerak. Berikut ini adalah rahasianya biar cowok ngelirik kamu dan seterusnya terserah kamunya sih!!

1. Tampil Rapi
Inget ya..cara kamu berpakaian tuh mencerminkan sifat dan kepribadian kamu. Mana ada cowok mau pacaran sama cewek yang awut-awutan, bau badan, baju kotor lagi!! So, mending pake baju yang ada ja..g perlu beli yang mahal-malah.Kalo perlu modal parfum biar wangi.
2. Jangan Sombong
Biarpun kamu hebat, pinter dan sering dapat predikat juara, tapi sombong sama aja boong!! Ya lah, mana ada cowok yang mau pacaran sama orang sombong?? mending Jomblo dunk!! So, jadilah anak yang punya sifat rendah hati, pintar bergaul, dan punya banyak teman. Jangan males menyapa atau sok akrab sama doi. Mending dibilang sok ramah, asal bisa curi hatinya..ya gak??
3. Sedikit Jual Mahal
Jangan terlalu obral murah, biar “butuh” kamu mesti sedikti jual mahal dong!! sedikit jual mahal pastinya akan bikin doi ngerasa tertantang dan penasaran ama kamu!!
4. Jadi Sok yang Menyenangkan
Banyakan cowok nih sukanya cewek yang enak diajak ngobrol, nyambung atau malah yang punya selera humor, ketimbang cewek pendiem. Nah, kenapa nggak kamu coba belajar bikin orang tertawa?? Kalaupun kamu nggak bakat hgumor, cukup jadi temen yang “rame” deh.
5.Mandiri dan Bertanggung Jawab
Cewek yang punya sifat mandiri, biasanya nggak ngrepotin orang. Nah, tunjukin ke doi kalo kamu tuh orang yang dewasa dan berani. satu lagi, jadilah cewek yang bertanggung jawab. Kelar nge-date nggak terus lanjut bablas ke mana-mana!! Ortu mana yang nggak was-was kalo anak ceweknya gak pulang???
6. Tunjukin Kelebihan Kamu
Selain jadi cewek yang bertanggung jawab dan mandiri, jangan males buat nunjukin kelebihan yang kamu punya! Justru itu yang harus kamu tunjukin sama cowok!!
7. Sedikit Misterius
Konon para cewek dianugerahi kemampuan lebih buat nulis cerita-cerita misteri daripada cowok. So, kalo kamu bisa sedikit misterius, kamu bakal membayang-bayangi pikirannya!!
8. Jaga Jarak
SKSD (Sok Kenal Sok Dekat) boleh-boleh aja, tapi jangan kelewatan akrab!! Ibarat layang-layang tarik ulur gitu deh!! Menjaga jarak itu penting! Jangan mentang-mentang udah akrab, tiap ke mana-mana harus jalan bareng. Bikin dinamika donk!! biar hubungan pedekate itu romantis abis!






0 comments on "Cara Mendapatkan Pujaan Hati (Khusus Cewek)"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

New Post

Followers

 

Popular Posts

About Girls Copyright 2009About Girls Designed by Ipietoon