Wednesday 7 October 2009

Cara Make Up untuk Wajah Berminyak


Make Up Wajah Berminyak

Make Up Wajah Berminyak

Untuk yang memiliki jenis kulit berminyak memang sangat rentan terhadap serangan jerawat, ada beberapa tips yang bisa dipraktekkan.

Usahakan untuk membersihkan wajahmu minimal dua kali dalam sehari dengan sabun wajah yang cocok untuk jenis kulit berminyak seperti Purifying Gel Cleanser atau Balancing Soap dari Biokos.

Jika kamu merasa perlu membasuh wajah lebih dari dua kali sehari, bilas saja tanpa sabun dengan menggunakan air dingin.

Langkah penting yang harus dilakukan setelah memakai sabun wajah adalah penggunaan toner (purifying astringent) yang bisa menutup kembali pori-pori wajah dan mencegahnya dari penumpukan debu dan polusi. Penggunaan masker wajah juga bisa mengurangi kadar minyak di wajah.

Coba oil control mask dari Biokos yang sekaligus untuk menjaga kekencangan kulit wajah kamu. Oleskan masker ke wajah dengan gerakan dari atas ke bawah dan biarkan hingga mengering selama lebih kurang 20 menit, baru dibilas dengan air dingin.

Setelah rutin melakukan perawatan untuk mengatasi kondisi kulit berminyak, pastikan kosmetik yang kamu gunakan sehari-hari mengandung formula water based yang ringan seperti rangkaian kosmetik dari Caring Colours.






0 comments on "Cara Make Up untuk Wajah Berminyak"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

New Post

Followers

 

Popular Posts

About Girls Copyright 2009About Girls Designed by Ipietoon