Thursday 27 August 2009

Pasang Logo Perfect Money di Blog Kita Dibayar Dengan Dollar


Hari ini saya akan mencoba posting untuk mengajak temen-temen ikutan guna mendapatkan segepok dollar dari yang namanya Perfect Money. Kalau temen-temen kenal yang namanya PayPal pasti tidak sulit untuk memahami yang namanya Perfect Money. Karena PayPal dan Perfect Money memiliki cara kerja yang sama yaitu sama-sama sebagai Bank online. Perfect Money merupakan perusahaan Bank online yang berbasis di Panama.

Photobucket

Ada beberapa keuntungan jika temen-temen mau bergabung di Perfect Money (PM) yaitu :

1. PM akan memberikan bunga kepada nasabahnya sebesar 7% per tahun.

2. Kemudahan mendaftar di PM, yaitu tanpa verifikasi. Artinya tidak seperti Bank Online lainnya (PayPal, AlertPay) yang mengharuskan verifikasi akun baik melalui kartu kredit atau kelengkapan dokumen di Perfect Money begitu kita mendaftar akun kita langsung aktif.

3. Ada Bonus Refferal sebesar $0.05 apabila ada orang yang mendaftar melalui referral kita.

4. Kita bisa memperoleh Bonus sebesar 1% dari transaksi yang dilakukan oleh referral kita berap apun nilainya

5. Ada 5 cara untuk deposit dan juga 5 cara withdraw uang. Informasinya silahkan klik disini

6. Nah ini yang penting… kita akan memperoleh bayaran dolar setiap bulannya apabila kita memasang logo PM di Blog/Website kita.


Cara untuk point 6 sebagai berikut :


Pastikan dulu Blog temen-temen memiliki PR diatas 2 agar di approve dan usahakan daftarkan Blog yang memiliki PR tertinggi karena temen-temen hanya bisa mendaftarkan 1 akun untuk 1 blog.


1. Daftar dulu disini


2. Silahkan temen-temen isi form pendaftarannya sesuai dengan data asli temen-temen
Setelah mendaftar Cek email temen-temen untuk memperoleh ID temen-temen. Catat no ID temen-temen karena no ID ini merupakan syarat untuk log in d
an juga sebagai ID referral temen-temen. Contohnya https://perfectmoney.com/signup.html?ref=NOMOR ID ANDA DISINI

3. Setelah memperoleh No ID silahkan temen-temen Log in ke Situs PM. Kemudian cari dibawah tulisan PM For Business seperti gambar ini :





4. Klik tulisan tersebut. Ada beberapa pilihan program kerjasama untuk mendapatkan dollar. Untuk yang paling mudah yaitu hanya memasang logo silahkan temen-temen klik yang no 2 (REWARD TO SITE OWNERS WITH LOGO OF PERFECT MONEY).

5. Di situ temen-temen hanya dengan memasang logo PM di blog maka akan dibayar dengan dollar setiap bulannya. Tentunya pemasangan ini dilakukan setelah blog temen-temen di approve sebagai info “Blog saya di approve hanya dalam waktu 3 jam”. Ukuran logo yang diminta adalah 150*75 seperti logo dibawah ini :

Photobucket


6. Setelah di Approve maka silahkan temen-temen klik di bagian bawah tulisan Affiliate Program untuk memasang link referral dan banner yang diminta. Untuk banner silahkan temen-temen pasang yang 150*75 sesuai permintaan. Upload terlebih dahulu banner tersebut ke hosting gratisan seperti photobucket.com untuk memperoleh kode HTML nya. Jangan lupa ganti link HTMLnya untuk langsung menuju ke web induknya Perfect Money seperti ini : https://perfectmoney.com
.

7. Bayaran yang akan diterima adalah $10 dikalikan berapa PR blog anda. Contoh : About Girls memiliki PR 3 maka bayaran perbulannya adalah $30. Lumayan kan...

8. Jika sudah terpasang. Silahkan temen-temen tunggu 30 hari kedepan untuk mendapatkan dollarnya mengalir keakun temen-temen.

Selamat mencoba, Jika ada masalah pemasangannya saya siap membantu...











0 comments on "Pasang Logo Perfect Money di Blog Kita Dibayar Dengan Dollar"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

New Post

Followers

 

Popular Posts

About Girls Copyright 2009About Girls Designed by Ipietoon