Saturday 20 June 2009

Hal yang Membuat Pria Iri pada Wanita


Terbukti, banyak pria yang mengaku bahwa sesungguhnya mereka iri setengah mati pada wanita. Pasalnya, kadang apa yang dilakukan oleh pria juga bisa dilakukan oleh wanita. Tapi sebaliknya, yang bisa dilakukan oleh wanita belum tentu bisa begitu saja dilakukan oleh pria. Penasaran kan? Nah, simak pengakuan pria hasil jajak pendapat berikut ini:


- Wanita bisa menangis kapanpun. Sebaliknya pria tidak bisa begitu saja menangis. Meskipun sebenarnya menangis itu adalah sesuatu yang sangat manusiawi. Pasalnya, pria takut dianggap cengeng dan lemah.

- Wanita bisa membeli majalah gosip. Sementara kebanyakan pria emoh disebut sebagai bigos alias biang gosip. Pria lebih mememilih memendam rasa ingin tahu daripada disebut sebagai gossiper.



- Wanita lebih bebas mengenakan pakaian apapun, termasuk celana panjang atau pendek yang notabene sebenarnya adalah busana pria. Sebaliknya pria mengenakan gaun? Rasanya hanya pria-pria 'tertentu' saja yang berani tampil ‘beda’ seperti itu. Selain itu, macam dan jenis busana pria tidak sebanyak yang dimiliki kaum wanita

- Wanita memiliki ikatan persahabatan lebih kuat ketimbang para pria. Begitukah? Fakta memang menunjukkan demikian. Menurut pengamatan para pakar psikologi, para wanita memiliki sistem pendukung diri yang sangat luar biasa. Itu pula yang menyebabkan mengapa ikatan persahabatan antarwanita menjadi begitu kuat.

- Wanita bisa marah kapan saja. Biasanya orang akan memaklumi para wanita yang tengah marah-marah. Sementara pria, kalau dia tengah marah maka kalau tidak dibenci ya, banyak yang lari karena takut!

- Wanita boleh mandi lama-lama. Seorang wanita biasa kalau mandi lebih lama daripada pria, karena banyak yang dilakukan oleh wanita saat mandi misalnya luluran atau creambath. Sedangkan pria kalau mandi lama akan dibilang "kok mandinya lama kali, lu kayak cewek aja" Yah, mungkin karena inilah para pria mandinya lebih cepat daripada wanita.

0 comments on "Hal yang Membuat Pria Iri pada Wanita"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

New Post

Followers

 

Popular Posts

About Girls Copyright 2009About Girls Designed by Ipietoon